Melinda Gates Bocorkan Penyebab Perceraian dengan Bill Gates

- Jumat, 4 Maret 2022 | 13:39 WIB
Melinda dan Bill Gates bercerai pada Agustus 2021 setelah pernikahan selama 27 tahun.
Melinda dan Bill Gates bercerai pada Agustus 2021 setelah pernikahan selama 27 tahun.

SINAR HARAPAN - MELINDA Gates menyebut pertemuan Bill Gates dengan Jeffrey Epstein "menjijikkan" dan jadi salah satu alasan yang memicu perceraiannya dengan bos Microsoft tersebut.

Filantropis itu menambahkan bahwa dia menyadari pernikahan mereka “tidak sehat, dan saya tidak bisa mempercayai apa yang kami miliki.” Melinda French Gates seperti yang dikutip dari Vanity Fair mengatakan ada sejumlah faktor yang menyebabkan keputusannya untuk menceraikan suaminya setelah 27 tahun pernikahan.

Filantropis itu membahas perceraian mereka secara terbuka untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara baru dengan Gayle King yang ditayangkan di CBS This Morning pada hari Kamis, 3/3/2022. 

Baca Juga: Bill Gates Mundur dari Direksi Microsoft

“Saya tidak suka dia bertemu dengan Jeffrey Epstein, tidak. Saya menjelaskan itu kepadanya,” jelas Melinda, menambahkan bahwa dia bertemu dengan terpidana pedagang seks “tepat satu kali” karena dia “ingin melihat siapa pria ini.”

Dia melanjutkan, “Saya menyesalinya begitu saya berjalan di pintu. Dia menjijikkan. Dia orang jahat. Hati saya hancur untuk wanita-wanita ini.” Dalam sebuah pernyataan kepada CBS, Bill mengatakan bahwa “Bertemu dengan Epstein adalah kesalahan yang sangat saya sesali. Itu adalah kesalahan dalam substansi penilaian saya.”

Melinda juga berbicara secara terbuka tentang perselingkuhan mantan suaminya dengan seorang staf 20 tahun lalu, yang dikonfirmasi oleh juru bicara salah satu pendiri Microsoft pada Mei 2021.

Baca Juga: Bill Gates Minta Pemimpin Dunia Berkolaborasi Lawan Corona

“Itu bukan satu momen atau satu hal spesifik yang terjadi. Ada saatnya di mana ada cukup banyak di mana saya menyadari itu tidak sehat, dan saya tidak bisa mempercayai apa yang kami miliki.” 

Melinda melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia "tidak pernah berpikir" dia akan bercerai, tetapi hubungan mereka beralih ke titik di mana dia merasa dia tidak bisa lagi melanjutkan. “Sayangnya, saya merasa perlu mengambil jalan yang berbeda,” katanya.

Halaman:

Editor: Rosi Maria

Sumber: Vanity Fair, CBSnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X